Magic Perpanjang Kontrak Fultz dan Isaac

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

ORLANDO Magic dilaporkan telah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak jangka panjang dengan guard Markell Fultz dan forward Jonathan Isaac.

Seturut laporan kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski, Selasa (22/12) WIB, Fultz diikat dengan kontrak senilai US$50 juta (sekitar Rp763 miliar) selama tiga tahun dan Isaac menerima US$80 juta (sekitar Rp1, 1 triliun) untuk kontrak empat tahun.

Fultz ialah rekrutan pertama NBA Draft 2017 yang dipilih Philadelphia 76ers tapi kariernya tidak berkembang di kian karena beberapa kali cedera.

Menyuarakan juga: Langgar Peraturan Perekrutan Pemain, Bucks Disanksi NBA

Setelah hanya bermain 33 pertandingan periode reguler dalam dua musim pada 76ers, Fultz akhirnya hijrah ke Magic dibarter dengan Jonathan Simmons serta beberapa hak pilih Draft, 7 Februari 2019.

Fultz baru tiba melantai mengenakan seragam Magic dalam musim lalu, ketika ia memperlihatkan potensi yang membuatnya jadi rekrutan pertama
Draft 2017 dengan torehan rata-rata 12, 1 poin dan 5, 2 assist di 64 penampilan di fase reguler.

Sedangkan Isaac merupakan kolega seangkatan Fultz yang dipilih Magic sebagai rekrutan keenam Draft 2017. Namun, dia tidak bisa tampil penuh
di fase reguler musim berantakan karena cedera ACL di gelembung NBA pada 2 Agustus 2020.

Selama tiga musim membela Magic, Isaac punya catatan rata-rata 9, 3 poin dan 5, 4 rebound di fase reguler.

Musim lalu, Magic melaju ke fase playoff namun menelan kekalahan 1-4 dari Milwaukee Bucks di putaran pertama Wilayah Timur. (Ant/OL-1)

Scroll Up